Pelantikan Pengurus HMJ SEP Periode 2019-2020

0
387

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosial Ekonomi Perikanan (SEP) telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2019-2020. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 12 Desember 2019 yang bertempat di Auditorium Rektorat UMRAH Senggarang yang merupakan pelantikan terhadap 5 HMJ dan 2 KMBM di Lingkup FIKP UMRAH.

Acara dihadiri oleh Azwin Apriandi, S.Pi., M.Si sebagai Wakil Dekan 1, Fadhliyah Idris, S.Pi.,M.Si sebagai Wakil Dekan 2, Ketua Jurusan atau yang mewakili dilingkup FIKP, serta mahasiswa pengurus HMJ lama dan juga yang baru.

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars UMRAH dan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan laporan ketua panitia, sambutan Ketua BEM FIKP UMRAH, Sambutan Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan, Sambutan Wakil Dekan 1 kemudian ditutup dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan SEP oleh Wakil Dekan 1 FIKP UMRAH.

Wakil Dekan 1 dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam berorganisasi untuk saling berkoordinasi antar sesama anggota, tetap solid dan juga menunggu proposal kegiatan atau program HMJ SEP kedepannya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah

Dengan dilantiknya pengurus HMJ SEP periode 2019-2020 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi Sosial Ekonomi Perikanan (SEP) untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Lewat HMJ mahasiswa SEP mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa SEP sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Jurusan SEP yang lebih baik.

Pengurus HMJ SEP Periode 2019-2020

penulis : Khairul Hafsar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here