Pemenang 1 & 3 dalam ajang Social Enterpreneur Competition FIKP UMRAH

Jum’at, 27 Desember 2019 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa yang berpartisipasi dalam ajang Social Enterprenur Competition FIKP UMRAH karena dihari tersebut akan diumumkan pemenang 1, 2 dan 3 dalam ajang ini.

Social Enterprenuer Competition FIKP UMRAH pertama kali dilaksanakan sebagai ajang menstimulus jiwa wirausaha para mahasiswa yang tidak hanya berorientasi bisnis namun juga membawa dampak sosial dari kegiatan usaha yang dilakukan.

Peserta merupakan mahasiswa aktif FIKP UMRAH berkelompok maupun individu yang terlebih dahulu harus mengirimkan proposal Usaha yang akan dijalankan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia. kemudian setiap mahasiswa mempresentasikan rencana usahanya kepada panitia. Proposal yang diterima panitia sesuai dengan deadline yang ditentukan sebanyak 11 Proposal Usaha. Mahasiswa Jurusan SEP mengirim sebanyak 5 Kelompok Usaha.

Adapun judul Proposal usaha mahasiswa SEP :

  1. Bakteri (Ardi Oksa, Ervina, dan Mersa)
  2. Independen (Heri Purba)
  3. Bucket Bunga Cangkang Kerang (Louis Eunike, Dedi dan Nuryanto)
  4. Bubur Lakse Belaok (Nur Anisa dan Annisa Nabilah)
  5. Tas Kago (Tantri, Mita dan Wahyudi)

Pemenang kompetisi ini diumumkan bertepatan dengan ajang tahunan yang dilaksanakan FIKP UMRAH yaitu FIKP AWARD. Dalam ajang tersebut diumumkan pemenang 1, 2 dan 3 dan hasilnya sangat membanggakan bagi Jurusan SEP karena 2 Kelompok Mahasiswa Perwakilan SEP memenangkan kompetisi tersebut yaitu pemenang 3 dari kelompok Usaha Tas Kago yang terdiri dari Tantri, Mita dan Wahyudi, dan pemenang 1 dari Usaha Independen yaitu hasil karya Heri Purba.

Pemberian Hadiah Pemenang 1

Seluruh Dosen SEP bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa tersebut dan tetap memberikan dukungan bagi kelompok yang belum menjadi pemenang dalam kompetesi tersebut

foto bersama dosen dan mahasiswa pemenang 1 dan 3
foto bersama
Artikulli paraprakPraktikum Lapang Terpadu Semester Ganjil 2019/2020 di Desa Pengudang, Kabupaten Bintan
Artikulli tjetërDr. Ani Suryanti Menerima Penghargaan Dosen Berprestasi