Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan (HMJ SEP) gelar Musyawarah Besar (MUBES) III

Jumat, 15 November 2019 Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan (HMJ SEP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) gelar musyawarah besar III (MUBES III) yang bertempat di auditorium rektorat lama kampus UMRAH senggarang.

MUBES merupakan kegiatan tahunan yang rutin digelar dalam rangka pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi yang membahas tentang pelaporan 1 periode kepengurusan, perubahan AD/ART, keputusan-keputusan lain yang dianggap penting untuk kemajuan organisasi dan ditutup dengan pemilihan ketua umum HMJ SEP yang baru untuk periode selanjutnya.

MUBES III bertema “Sinergitas Peran Lembaga Kemahasiswaan dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Progresif Demi Terwujudnya Regenerasi Kader HMJ SEP”.

Spanduk MUBES III HMJ SEP

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Khairul Hafsar selaku Sekretaris Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan yang pesan “tetap selalu menjaga kekompakan dan belajar bermusyawarah karena tidak ada anak bayi yang langsung bisa berjalan ketika dilahirkan, begitulah ibaratnya dengan HMJ SEP yang baru berumur 2 Tahun, masih banyak kekurangan namun terus memperbaiki organisasi agar semakin maju kedepannya”.

Sambutan Sekretaris Jurusan Sekaligus Membuka Acara

Kegiatan ini berlangsung pukul 08.30-21.00 WIB yang menghasilkan beberapa keputasan, diantaranya menetapkan presedium sidang tetap yang terdiri dari Ardi Oksa Yuda (Presidium Sidang I) Johendri (Presidium Sidang II) dan Nuryanto (Presidium Sidang III), diterimanya laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2018/2019, pengesahan AD/ART, serta terpilihnya Wahyudi sebagai Ketua dan Budiyanto sebagai Wakil Ketua HMJ SEP Periode 2019/2020.

Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an (Dedi)
Pembacaan Doa (Ari)
Laporan Ketua Penitia (Johendri)
Sambutan Ketua HMJ SEP Periode 2018/2019 (Daratun Nasihin)
Penyerahan Palu Sidang dari Presidium Sementara ke Presidium Sidang Tetap
Presidium Sidang Tetap (Johendri, Ardi Oksa, Nuryanto)
Foto Bersama Presidium Sidang dengan Ketua dan Wakil Terpilih HMJ SEP Periode 2019/2020
Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMJ SEP Periode 2019/2020
Serah Terima Ketua dan Wakil Ketua HMJ Periode 2018/2019 kepada Ketua dan Wakil Ketua HMJ Terpilih Periode 2019/2020
Artikulli paraprakProdi Sosial Ekonomi Perikanan UMRAH mengadakan Seminar Series dengan tema “Tantangan Pembangunan Kelautan dan Perikanan Indonesia”
Artikulli tjetërWorkshop Strategi Penulisan dan Publikasi Jurnal Internasional